Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Rabu, 10 Maret 2010

DIARYKU, 2 DESEMBER 2009



Aku tadi menangis soalnya engak ibu engak engak mau pakai katok dan menagis

Mom's note:
Ceritanya saat itu habis pipis Kayla nggak mau pakai celana dalam (katok;jawa) sendiri. Kayla keukeuh tidak mau pakai celana sendiri, begitu juga aku tetepmeminta dia pakai celana sendiri agar terbiasa lebih mandiri dalam hal itu. Karena merasa nggak terpenuhi keinginannya maka menangislah ia, sementara saya berusaha tidak tergoda oleh tangisannya. Akhirnya, mau juga pakai celana sendiri.
Hal lain, dalam menulis kata yang ada ng atau ny di tengah Kayla masih sering lupa huruf "n" nya. Untuk menulis kata dengan "g" dobel masih sering juga ditulis satu saja g nya seperti tulisan di atas.


Ada lagi nih...


saya lihat rumput dan lihat pohon kelapa dan saya lihat pohon pepaya dan lihat pohon pisang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar