Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Senin, 17 November 2014

BERLIBUR KE GUNUNG BROMO DAN AIR TERJUN MADA KARIPURA

Saat Senin tanggal 28 April 2013, teman-temannya Bapakku dan Bapakku merencanakan untuk berlibur ke Gunung Bromo, pada hari Buruh nasional. Sudah lama aku ingin ke Gunung Bromo. Setelah aku menunggu lama akhirnya impianku terkabul yaitu pergi ke Gunung Bromo. Sebelum kami pergi,kami harus menyiapkan perlengkapan yang mau dibawa. Saat malam Kamis atau Rabu malam  sepulang aku les, aku dan tanteku membeli sarung tangan dan masker di toko.





Selesainya membeli, aku dan tanteku pulang ke rumah. Aku pergi bersama Bapak, Ibu, adik, tante dan teman-temannya Bapakku. Katanya Bapakku, teman-temannya berkumpul di rumahku, sekitar 15 menitan aku menunggu dan akhirnya datang juga. Sebelum berangkat salah 
satu dari temannya Bapakku membuat bumbu untuk ikan yang dibawa. Temannya Bapakku ada yang membuat kopi. Setelah selesai membuat bumbu kami pun berangkat.

Sebelumnya kami ke pabriknya Bapakku untuk menaruh mobil yang tidak bisa dibawa ke Gunung Bromo. Setelah menaruh kami melanjutkan perjalanan.
Saat di Sidoarjo kami ke rest area dulu untuk menemui salah satu temannya Bapakku yang mau ikut ke Gunung Bromo.  Saat di jalan tol, kami membalap untuk mengejar  waktu agar saat sampai disana bisa melihat sunrise.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar