Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Rabu, 17 Februari 2010

DIARY BARU

Sebelumnya aku menulis diary di binderku. Kata ibu, kalau aku rajin menulis diary, aku akan dibelikan buku diary baru. Ini dia diary baruku...


Mom's Note:
Memang sebelumnya aku nggak belikan diary buat Kayla karena masih coba-coba aja apa Kayla mau atau tidak. Sebelumnya aku meminta Kayla menulis di binder-nya aja, karena waktu itu Kayla lagi hobby berat ngoleksi kertas2 untuk bindernya. Aku manfaatkan kesempatan itu.
Tapi setelah 8 bulan berhenti nggak nulis diary, aku coba memberi motivasi lagi agar mau menulis lagi. Untuk itu, aku belikan Kayla buku di atas. Sebenarnya itu hanya buku tulis biasa aja, tapi aku bilang ke Kayla itu bukunya bagus banget buat diary...
Kayla pun senang dengan bukunya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar