Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Selasa, 16 Februari 2010

LANJUTAN DIARYKU



Isinya begini:
20 - 2 - 2009
Aku mengaji pertama di masjid

Mom's note:
Kayla minta belajar mengaji di masjid. Ini sudah pernah aku ceritakan di sini. Kayla "bertahan" mengaji di masjid (TPA) sampai 29 April 2009, selanjutnya mengaji di rumah dengan suami atau saya dan alhamdulillah sekarang sudah Iqro 5.



Kalau yang ini isinya:
31 - 3 - 2009
Hari ini aku tidak masuk sekolah. Aku saya menangis tidak mau berangkat.

Mom's note:
Itu waktu Kayla mogok sekolahnya. Dan setelah nulis yang ini Kayla sempat stagnan/berhenti nggak mau nulis di diary hingga sekian lama. Aku enggak maksa waktu itu, mungkin dia belum berminat banget. Let it flows like a water in the river...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar