Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Jumat, 19 Februari 2010

DIARYKU 17 NOVEMBER 2009



17 – 11 – 2009

Hari ini aku dapat bintang karena bisa baca buku di kelas.
Aku bisa pakai baju sendiri. Ibuku senang sekali.
Aku beli diary di kelarisa.


Mom’s note:
Itu 3 cerita yang berbeda. Kelarisa maksudnya: Clarissa-toko tempat dimana beli buku diary ini. Kayla saya minta milih sendiri buku untuk diary-nya. Kayla suka warna pink, jadi yang dipilih yang sampulnya warna pink.



17 – 11 – 2009

Aku main sama Fira. Saya main ayunan sama temanku namanya Fira. Fira belum dijemput terus sama Faza sama Bita tapi mbaknya mbaknya endak tahu.

Mom’s Note:
Itu cerita Kayla setelah bel pulang sekolah. Fira sangat dekat dengan Fira. Kalau bermain sering (hampir pasti) dengan Fira. Kayla main sama Fira karena Fira belum dijemput. Saat mbaknya datang, si mbak tidak tahu kalau Fira lagi main ayunan, jadi nyari-nyari Fira. Setelah Fira pulang, Kayla mainnya sama Faza dan Bita. Gitu maksud dari cerita Kayla...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar